Grizzly Bear

Minggu, 17 Oktober 2010

Beruang grizzly adalah subspesies Amerika Utara beruang coklat.
Raksasa ini mengagumkan.cenderung hewan yang penyendiri-dengan pengecualian perempuan dan anak-mereka-tetapi pada waktu mereka berkumpul. Drama pertemuan beruang grizzly dapat dilihat di tempat utama memancing ikan salmon Alaska ketika salmon mencapai hulu untuk pemijahan musim panas. Pada musim ini, puluhan beruang mungkin berkumpul untuk pesta pada ikan, lkarena mereka memerlukan  lemak yang akan mendukung mereka melalui musim dingin yang panjang ke depan.


Grizzly menggali sarang untuk hibernasi musim dingin. Betina melahirkan selama istirahat musim dingin dan keturunan mereka seringkali  kembar.
Beruang Grizzly sangat kuat, predator tingkat atas dari rantai makanan, namun banyak makanan mereka terdiri dari kacang-kacangan, buah, buah, daun, dan akar. Beruang juga memakan hewan lain, dari tikus sampai rusa.
Grizzly biasanya coklat, meskipun bulu mereka dapat muncul menjadi putih-tip, atau beruban. Meskipun ukurannya yang mengesankan , Grizzly cukup cepat dan dapat berlari sampai 30 mil (48 kilometer) per jam. Mereka dapat berbahaya bagi manusia, terutama jika terkejut atau jika manusia datang di antara ibu dan anak-anaknya.


0 komentar:

Posting Komentar

listen it

com.coment . . .


ShoutMix chat widget